Saturday 11 January 2014

Tips Membuat Keripik Nangka

     

     Buah nangka merupakan buah musiman, sama seperti halnya buah salak. Buah nangka baik masih muda maupun sudah matang selalu bisa dijadikan makanan. Buah nangka yang muda dapat dijadikan sayur atau untuk dibuat gudeg sedangkan buah nangka yang sudah matang dapat dimakan langsung karena rasanya yang manis ataupun dapat diolah menjadi keripik nangka.
     Sebenarnya membuat keripik nangka tidaklah susah, hanya saja memilih buah nangka yang tepat untuk diolah menjadi keripik tidaklah mudah. Usahakan buah nangka yang dipilih berukuran besar, karena semakin besar berarti daging buahnya telah terbentuk sempurna, berwarna kuning agak oranye (atau kuning tua) dengan daging buah yang tebal. Semakin tebal daging buahnya maka akan semain enak dijadikan keripik nangka dan semakin kuning warna dagingnya maka rasanya akan semakin manis, tentunya keripik yang akan dihasilkan akan memiliki rasa yang enak pula.


No comments:

Post a Comment

About Me

LINESVI merupakan salah satu produsen keripik buah yang berproduksi di wilayah Yogyakarta. Varian keripik buah yang diluncurkan oleh LINESVI adalah buah salak dan buah nangka.

LINESVI

LINESVI

Popular Posts

Designed By Seo Blogger Templates