Wednesday 29 January 2014

Mengolah Nangka Menjadi Keripik Nangka

  


   Sambungan dari artikel mengenai tips mengolah nangka untuk dijadikan keripik nangka pada postingan lalu. 

  Ketika menemui beberapa bagian buah nangka yang membusuk (tidak terlalu besar bagian pembusukannya) sebaiknya dipotong saja bagian tersebut. Mengingat bahwa buah nangka yang manis dan matang alami memiliki harga yang mahal (kecuali memiliki kebun nangka) maka akan mengalami kerugian jika buah nangka tersebut dibuang begitu saja karena adanya sedikit bagian yang membusuk tersebut.
Buah nangka yang telah dibuka (dibelah atau dipotong) alakangkah baiknya jika langsung diolah, hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya pembusukan pada nangka tersebut yang tentunya akan merusak kualitas keripik nangka yang dihasilkan. Buah nangka yang busuk akan menghasilkan rasa yang tidak enak karena rasanya sedikit pahit, tidak manis, dan berasa busuk sehingga sebaiknya dibuang (jika rusak keseluruhannya). Bisa dipastikan akan menghasilkan kualitas keripik nangka yang buruk apabila Anda memaksa untuk menggunakannya apalagi jika diberikan campuran bahan kimia. 

        Tips itulah yang kami gunakan untuk membuat keripik nangka linesvi, untuk membaca tips sebelumnya silahkan baca di sini

 Keripik Linesvi tidak menggunakan campuran bahan kimia apapun baik pengawet, pewarna, dan pemanis buatan sehingga aman untuk dikonsumsi karena keripik Linesvi bukanlah makanan berpengawet


No comments:

Post a Comment

About Me

LINESVI merupakan salah satu produsen keripik buah yang berproduksi di wilayah Yogyakarta. Varian keripik buah yang diluncurkan oleh LINESVI adalah buah salak dan buah nangka.

LINESVI

LINESVI

Popular Posts

Designed By Seo Blogger Templates